4 Hotel Mewah di Singapura dengan Fasilitas Terbaik
Akomodasi

4 Hotel Mewah di Singapura dengan Fasilitas Terbaik

1. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands tidak diragukan lagi merupakan landmark yang paling dikenal di Singapura, rumah bagi kolam renang tanpa batas terbesar di dunia dan surplus tempat makan dan belanja kelas dunia. Jika Anda dapat memesan sendiri ke salah satu kamar di sini, Anda tidak akan kecewa, dengan tiga menara 55 lantai yang terdiri lebih dari 2.000 kamar dan suite mewah. Selain pemandangan spektakuler yang secara luas dianggap sebagai yang terbaik di kota hotel ini menawarkan hiburan tanpa batas, mulai dari berenang di kolam Sky Park sepanjang 150 meter (terbuka hanya untuk tamu hotel), hingga berbelanja di kawasan pejalan kaki ritel besar-besaran, berpesta hingga larut malam di Marquee hotspot terbaru di kota ini, dan menikmati santapan sensasional.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pengalaman di Sands adalah dengan memesan sendiri reservasi makan malam lebih awal di LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, lengkap dengan teras sampul yang menawarkan pemandangan teluk dari mata burung. Restoran dan lounge di puncak gedung menawarkan santapan Italia kontemporer yang solid, mulai dari pizza berbahan bakar kayu yang nyaman hingga pasta yang lezat dan bar mentah yang luas. Ambil segelas anggur dan saksikan matahari terbenam di bawah cakrawala, lalu nikmati LAVO Saturday Soirees yang baru diluncurkan, saat volumenya meningkat dengan pertunjukan musik live dan pesta yang meriah ala Crazy Rich Asians.

Baca Juga:  9 Hotel Tepi Laut Paling Menakjubkan di Eropa

2. Gudang Hotel

Tidak ada yang lebih menyegarkan setelah serangkaian masa inap di jaringan hotel terkenal selain akhir pekan yang tenang di hotel butik yang ditata apik. The Warehouse Hotel di tepi Sungai Singapura adalah salah satu properti tersebut: Dipugar dengan cermat dari bekas tepi sungai, hotel ini memakukan pengaturan industri yang apik, dimulai dengan lobi langit-langit tinggi yang menakjubkan dengan deretan lampu gantung dan katrol gantung. Hotel butik ini hanya memiliki 37 kamar yang dilengkapi dengan palet mod dari beton dan tembaga, dengan kamar tamu yang menawarkan ruang kosong sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di tempat tidur dengan bantalan besar atau duduk di dekat jendela berbingkai lebar sambil berjemur. pemandangan sungai. Fasilitas dalam kamar lainnya termasuk speaker Bang & Olufsen yang canggih, TV pintar, dan meja rias granit dengan pancuran hujan.

Di tempat lain di hotel, nikmati kenyamanan bintang lima seperti kolam renang tanpa batas berdinding kaca di atap, koktail yang dibuat dengan baik di bar lobi yang bergaya, dan masakan lokal di restoran lantai dasar, Po. Makan malam di sini termasuk riff pada favorit lokal seperti ayam panggang arang ala Peranakan dan rendang pipi Wagyu. Salah satu rahasia favorit kami dari hotel ini adalah perpustakaan membaca yang bersebelahan dengan lobi, menawarkan tempat perlindungan tersembunyi bagi mereka yang mencari malam yang tenang.

Baca Juga:  8 Hotel Spa Terbaik dan Terindah di Eropa

3. Andaz Singapura

Menempati 15 lantai teratas Menara Duo di distrik Bugis Singapura, Andaz berada di tengah-tengah pusat makan dan perbelanjaan utama. Penggemar merek Andaz akan menemukan titik sentuh akrab merek yang ada di seluruh hotel, mulai dari tidak adanya konter check-in, hingga palet bahan yang condong ke alam dan fokus pada fasilitas berteknologi tinggi. Interior telah dirancang oleh desainer pemenang penghargaan André Fu, dengan elemen yang mengacu pada warisan kota dalam detail seperti pintu kamar tamu yang menyerupai ruko tradisional.

Keluarlah untuk menjelajahi tempat belanja dan makan di Bugis dan Little India di dekatnya, atau betah di salah satu dari banyak ruang F&B Andaz: dimulai dengan Sunroom, di mana anggur dan bir gratis ditawarkan setiap malam dari pukul 17.00 hingga 19.00. Alley 0n 25 menawarkan santapan sepanjang hari termasuk sarapan prasmanan yang berlimpah, sementara daging panggang yang mewah menunggu di Smoke & Pepper. Jangan lewatkan perjalanan ke Mr. Stork di atap lantai 39, di mana koktail inventif disajikan dengan pemandangan 360 derajat.

4. The Fullerton Hotel

Ada beberapa hotel di Singapura yang ikonik seperti The Fullerton, berdiri sebagai mercusuar keramahan yang luar biasa di tepi pantai. Dengan masa lalu yang bertingkat, Gedung Fullerton saat ini didirikan pada tahun 1928, dan menampung Kantor Pos Umum dan Klub Singapura sebelum diubah menjadi Hotel Fullerton yang mewah pada tahun 2001. Hotel ditetapkan sebagai Monumen Nasional ke-71 Singapura menyalurkan masa lalu bersejarah bangunan tersebut dengan suasana eksklusivitas yang meresap, dari langit-langit tinggi hingga lantai marmer Italia dan tiang-tiang Doric yang megah.

Baca Juga:  8 Hotel Spa Terbaik dan Terindah di Eropa

Langkah di belakang fasad neoklasik dan masuk ke atrium besar lengkap dengan langit-langit peti mati dan tanaman tropis. Di museum lobi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah bangunan yang dihormati, atau langsung menuju ke banyak hotspot gastronomi termasuk pemandangan tepi sungai di Town, makanan Kanton otentik di Jade, dan makan malam di Lighthouse Restaurant & Rooftop Bar bertema Italia . Hotel yang nyaman ini terletak di dekat berbagai atraksi landmark, termasuk Teater Victoria dan Galeri Nasional.