6 Petualangan Epik di Cape Town Bersama Anak

0 Comments


6 Petualangan Epik di Cape Town Bersama Anak

Pada tahun 2014, Cape Town dinobatkan sebagai tempat terbaik di dunia untuk dikunjungi oleh The New York Times dan The Telegraph dan merupakan salah satu kota paling multikultural di dunia. Bahkan, ada 11 bahasa resmi di Afrika Selatan! Sementara bahasa yang paling umum digunakan di Cape Town adalah Afrikaans (yang merupakan bahasa Jerman Barat yang berevolusi dari bahasa Belanda di Belanda Selatan), bahasa Inggris paling umum dipahami. Bahasa menarik lain yang sering kita dengar adalah Xhosa (terdengar seperti koh-saw), dan mencoba seperti yang kita lakukan, sangat sulit untuk meniru suara klik yang dibumbui di seluruh dialog.

Sebelum mengunjungi Afrika Selatan, saya tahu negara yang berjuang dengan Apartheid dan penuh dengan binatang liar di Safari. Meskipun keduanya benar, Cape Town telah berevolusi menjadi kota kosmopolitan yang semarak yang dipenuhi orang dan dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan. Ada begitu banyak untuk dilihat dan dijelajahi, saya sarankan Anda menyisihkan setidaknya tiga hari untuk menggaruk permukaan kota ini. Setelah mengikuti jajak pendapat keluarga, saya dapat mempersempit enam hal favorit kami untuk dilakukan di dan sekitar Cape Town!

1. The Victoria & Alfred Waterfront

Siapa yang tidak menikmati mengunjungi pantai yang ramai yang dipenuhi dengan restoran, toko, dan musik lokal? Di jantung Capetown, V&A Waterfront menawarkan pemandangan Samudra Atlantik dan Gunung Table. Dengan taman bermain tepi laut yang ideal untuk anak-anak kecil, peluang menemukan tempat, museum pemenang penghargaan, dan ratusan butik penuh dengan seni & kerajinan lokal, Anda pasti ingin memiliki setidaknya satu hari untuk dihabiskan di sini.

The V&A Waterfront juga merupakan titik peluncuran untuk wisata ke Pulau Robben, Harbour Cruises, Little Tug, Cape Town City Hop-On, bus Hop-Off, dan Two Oceans Aquarium. Anda bahkan dapat menyewa sepeda! Dengan begitu banyak yang harus dilakukan dan dilihat, Anda mungkin bertanya-tanya apa kegiatan favorit keluarga saya, dan mudah-mudahan itu adalah perjalanan dengan Cape Wheel. Roda observasi raksasa ini memberi kami pemandangan 360° Cape Town yang spektakuler di kabin ber-AC yang nyaman.

2. Lihat Sel Penjara Nelson Mandela di Pulau Robben yang Terkenal Kejam

Situs Warisan Dunia UNESCO, Pulau Robben, sangat terkenal. Selama 400 tahun, pulau di lepas Table Bay ini adalah tempat di mana tahanan politik diisolasi dan dibuang. Yang paling menonjol, mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, menghabiskan 18 tahun di sini. Dua Presiden Afrika Selatan lainnya, Kgalema Motlanthe dan Presiden Jacob Zuma saat ini juga menjadi narapidana di pulau itu.

Hari ini kisah perlawanan akhirnya mengatasi ketidakadilan diceritakan melalui mantan narapidana yang melakukan tur penjara yang sekarang sudah tidak ada. Anda akan selamanya berubah setelah kunjungan Anda di sini. Tur berangkat setiap hari dari V&A Waterfront.

3. Naik Tinggi di Table Mountain yang Ikonis

Table Mountain adalah landmark paling megah dan terkemuka di Cape Town. Di seluruh kota, Anda dapat melihat flat-top khasnya yang memberikan tampilan meja dan berfungsi sebagai latar belakang banyak foto perjalanan kami! Salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam, Table Mountain tidak boleh dilewatkan.

Untuk para petualang, Anda dapat mendaki salah satu dari beberapa rute ke puncak. Pejalan kaki harus mengukir dua hingga tiga jam untuk berjalan karena ada banyak flora dan fauna untuk berhenti dan nikmati di sepanjang jalan. Jika Anda tidak menyukai kenaikan, mobil kabel udara akan membawa Anda ke puncak gunung di mana hanya dalam lima menit. Di bagian atas, lihat fenomena alam yang dikenal sebagai “taplak meja”. Ketika kondisinya tepat, awan orografis yang menyerupai air terjun dengan megah menutupi gunung seperti taplak meja.

4. Kunjungi Kota Mandiri

Daerah hidup terbelakang yang dikenal sebagai kota-kota membentuk sebagian besar permadani Afrika Selatan. Dari akhir abad ke-19 hingga akhir Apartheid, kota-kota dicadangkan untuk non-kulit putih, dan hari ini mereka masih diduduki terutama oleh orang Afrika dan India kulit hitam yang semuanya berada dalam lingkungan yang berbeda.

Tampaknya aneh mungkin ingin melakukan tur ke daerah-daerah ini, di mana rumah-rumah sering hanya potongan-potongan logam dan kayu tanpa air mengalir. Banyak rumah bertengger di sepanjang sungai, dan banyak lingkungan berbatasan dengan jalan atau jalan raya yang sibuk. Anda mungkin melihat anak-anak kecil bermain permainan sepak bola di rumput ketika mobil Anda berdesing. Tanpa ingin mengganggu atau terlihat voyeuristic, saya merasa kunjungan ke kota bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga saya, terutama bagi anak-anak muda saya yang mulai memahami kenyataan pahit yang dihadapi banyak orang Afrika Selatan. Saya bertanya tentang tur pribadi melalui petugas di Hilton Cape Town City Centre, dan mereka sangat membantu mengatur tur ke kota terdekat bernama Langa.

5. Ke Boulders Penguin Colony untuk Kelucuan yang Berlebihan

Boulders Beach dan Foxy Beach di dekatnya adalah rumah bagi koloni ribuan penguin Afrika yang terancam punah, semuanya bebas berkeliaran tentang hari mereka. Ini jelas merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda. Kami menghabiskan sebagian besar sore dengan mengagumi penduduk setempat ini. Meskipun wisatawan tidak dapat pergi ke air dengan penguin, ada daerah terdekat lainnya untuk berenang, mengarungi kolam ombak, dan melompat-lompat dari batu.

Pantai Boulder adalah bagian dari Taman Nasional Gunung Table dan ada sedikit biaya masuk untuk masuk. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Situs Web Table Mountain National Park.

6. Mampir di Pabrik Anggur yang Terkenal di Dunia

Tidak ada perjalanan ke Cape Town yang lengkap tanpa mengunjungi beberapa kilang anggur yang terkenal di dunia. Stellenbosch hanya sebuah perjalanan singkat ke luar kota, dan ada banyak pilihan wisata sehari tersedia dari Cape Town. Jika Anda memiliki anak-anak di belakangnya, jangan khawatir! Banyak perkebunan anggur melayani keluarga dan memiliki peralatan bermain dan makanan yang menarik bagi selera anak muda juga. Ini benar-benar situasi yang saling menguntungkan!

Stellenbosch adalah kota tua kuno dengan arsitektur kolonial Belanda dan dipenuhi dengan kedai kopi dan restoran yang ramai. Semua kilang anggur yang kami kunjungi di sini sangat cantik dengan taman yang menakjubkan, fasilitas ramah anak, dan pemandangan menakjubkan. Saya tidak bisa mengatakan kami pernah memiliki segelas anggur yang buruk juga.

Related Post