9 Hotel Tepi Laut Paling Menakjubkan di Eropa
Akomodasi

9 Hotel Tepi Laut Paling Menakjubkan di Eropa

1. Grand Hotel Excelsior Vittoria, Sorrento, Italia

Berjalan ke grand dame tepi tebing abad ke-19 ini seperti melangkah ke masa lalu Italia yang glamor, ketika siapa yang dari set kreatif negara akan berkumpul di sini. Di antara banyak tamu dengan nama besar adalah penyanyi tenor terkenal Enrico Caruso, yang suite eponimnya masih dihiasi dengan barang antik dan foto hitam-putih. Saat matahari terbenam, teras hotel adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Aperol Spritz dengan pemandangan Teluk Sorrento sebelum makan malam di restoran berbintang Michelin Terrazza Bosquet.

2. Le Sirenuse, Positano, Italia

Ketika datang ke hotel mewah di Pantai Amalfi yang berkilauan di Italia, tidak ada yang lebih ikonik daripada Le Sirenuse. Dipopulerkan oleh John Steinbeck, yang menulis tentang masa tinggalnya di sini pada tahun 1953, hotel ini masih menarik bintang film dan jet-setter ke desa nelayan Positano yang dulu sepi. Ubin mosaik berwarna-warni, barang antik, dan skema warna semilir yang terinspirasi bahari melambangkan gaya Italia tepi laut. Mintalah kamar yang menghadap ke laut sehingga Anda dapat menikmati pemandangan Laut Tyrrhenian yang tak ada habisnya.

3. W Barcelona, ​​Spanyol

Jika Anda ingin liburan Anda untuk menggabungkan kota dan pantai, Barcelona memiliki yang terbaik dari kedua dunia: keajaiban arsitektur oleh Gaudí, restoran dan bar tingkat berikutnya, museum kelas dunia, dan hamparan pasir halus yang dijuluki La Barceloneta. Pesan kamar di W Barcelona yang indah, yang menghadap ke perairan dan memiliki kamar dengan balkon pribadi dan kursi santai untuk menikmati pemandangan, koktail di tangan. Pada malam hari, ruang Eclipse di lantai 26 adalah tempat yang cocok untuk penduduk lokal dan turis.

Baca Juga:  8 Hotel Spa Terbaik dan Terindah di Eropa

4. Gran Meliá de Mar, Mallorca, Spanyol

Di Kepulauan Balearic terbesar di Spanyol, Gran Meliá de Mar adalah surga khusus dewasa di kota pesisir Illetas (dekat ibu kota pulau, Palma) yang menggabungkan pemandangan laut yang memukau dengan desain kontemporer yang apik, spa kelas satu, dan empat restoran menonjol yang masakannya berkisar dari sushi hingga tapas. Semua 144 kamar dan suite menghadap ke air dan kolam renang dihiasi dengan cabana bergaya Bali di mana para tamu menghabiskan sore hari dengan berjemur, tidur, dan minum koktail buah.

5. Le Negresco, Nice, Prancis

Sebuah Monumen Bersejarah Nasional yang menghadap ke Promenade des Anglais yang terkenal di Nice, properti indah ini adalah salah satu dari sedikit hotel yang dimiliki secara independen di Prancis dan memiliki koleksi seni kelas dunia untuk dibooting. Di dalam, Anda akan menemukan karya Dalí, Moretti, dan Niki de Saint Phalle serta dekorasi luar biasa termasuk lampu kristal Baccarat yang awalnya dibuat untuk tsar Rusia dan kubah kaca patri oleh Gustave Eiffel. Bonus: Pantai berkerikil di Nice berada tepat di depan pintu Anda.

6. Pine Cliffs Residence, Resor Koleksi Mewah, Algarve, Portugal

Di wilayah Algarve Portugal, di mana kaum urban berkemah selama musim panas, Pine Cliffs Residence adalah tempat tinggal yang terpencil dengan pemandangan Samudra Atlantik. 88Bet Slot Online bersama dengan Pine Cliffs Hotel dan Pine Cliffs Ocean Suites yang berdekatan, hotel ini membentang lebih dari 170 hektar di garis pantai Portugis dan memiliki banyak aktivitas luar ruangan dari golf hingga olahraga air untuk menghibur Anda. Masuklah ke salah satu dari 154 kamar yang baru direnovasi yang didekorasi dengan warna cokelat dan krem ​​yang menenangkan, lantai terakota, dan sandaran kepala yang terbuat dari azulejos (ubin yang dilukis dengan tangan yang dibakar di tempat pembakaran di Lisbon).

Baca Juga:  4 Hotel Mewah di Singapura dengan Fasilitas Terbaik

7. Casa Ellul, Malta

Dengan air sebening kristal, masakan yang menggugah selera, dan sejarah yang kaya dari berabad-abad yang lalu, pulau Malta yang kurang dikenal adalah tempat liburan yang tepat bagi para pelancong yang mencari alternatif selain Italia atau Prancis. Jadikan basis Anda sebagai ibu kota Valletta dan kunjungi Casa Ellul yang bergaya yang hanya memiliki delapan kamar yang memadukan arsitektur warisan dengan perabotan modern. Ubin geometris saja adalah permen Instagram, sementara pemandangan laut dari teras atap adalah bonus tambahan.

8. Mandarin Oriental Bodrum, Turki

Bodrum putih-panas adalah jawaban Turki untuk Pantai Amalfi, kota resor heboh yang penuh dengan resor pembuat pernyataan  dan Mandarin Oriental bisa dibilang yang terbaik. Desain kontemporer yang apik menampilkan banyak warna kayu dan tanah yang secara sempurna melengkapi pemandangan laut yang menakjubkan dan kamar tamu memanfaatkan sepenuhnya pengaturan tepi laut dengan jendela setinggi langit-langit. Berenanglah di kolam renang tanpa batas yang menghadap ke Mediterania dan jangan lewatkan pengalaman spa hammam, yang terinspirasi oleh tradisi ruang uap Turki yang berusia berabad-abad.

9. Grace Santorini, Yunani

Di pulau Santorini Yunani yang indah, resor bercat putih ini benar-benar layak untuk meneteskan air liur, berkat kolam renang tanpa batas yang indah yang menghadap ke laut, interior ramping yang dipenuhi perabotan modern, dan lokasi yang tak terkalahkan di puncak tebing kaldera. Bahkan kamar standar dilengkapi dengan kolam renang kecil pribadi, dan vila dua kamar tidur yang baru menarik semua pemberhentian (kita berbicara tentang spa pribadi, dapur, teras, dan kolam renang). Saksikan matahari terbenam dengan segelas minuman di 363 Champagne Lounge baru hotel, disebut demikian karena lokasinya 363 meter di atas laut.

Baca Juga:  8 Hotel Spa Terbaik dan Terindah di Eropa